Selasa, 10 Januari 2012

TV Online

Menurut pendapat saya sebenarnya TV logo Google itu sendiri bekerja dengan sangat baik. Terdiri dari jenis huruf biasa untuk bagian ‘Google’ dari nama dan jenis huruf /fonts sans serif untuk ‘TV’, baik dalam warna tunggal. Tanda logo terdiri dari desain televisi sederhana yang berisi sembilan blok warna, dalam warna Google biasa. Bahkan ada versi animasi di situs mereka, menunjukkan blok animasi.
Pasar untuk televisi web-enabled masih relatif muda. Sementara banyak produsen mulai untuk menempatkan aplikasi seperti Skype, Twitter dan Facebook di televisi mereka, sebagian besar konsumen bahkan belum punya TV dengan koneksi Ethernet, apalagi satu dengan aplikasi web.
Logitech juga bergabung dengan jasa ini, dan akan menyediakan peralatan pendukung  untuk sistem, termasuk remote dengan keyboard QWERTY kecil di atasnya. Proyek ini telah berlangsung selama beberapa bulan, terselubung dalam kerahasiaan, tapi kabarnya sekarang sudah mulai bocor dan tersebar. Untuk saat ini, bagaimanapun, juru bicara untuk Google, Intel dan Logitech telah menolak memberikan komentar.
Google TV logo Google TV
Logo terbaru dari Google TV
Apa yang saya temukan benar-benar menarik meskipun adalah sifat interaktif dari logo Google TV digunakan di situs, yang memungkinkan pengunjung untuk terlibat dengan logo. Interaksi terjadi ketika pointer dipindahkan dekat dengan menandai logo, menimbulkan blok warna pada sekitarnya. Ini berfungsi tanpa tujuan dalam hal mengendalikan konten atau navigasi situs, sepertinya menjadi sedikit sentuhan yang menyenangkan. Hal ini sejalan dengan Google, karena mereka memiliki reputasi untuk menambahkan unsur menghibur ke halaman pencarian mereka. Yang baru-baru ini menampilkan logo Google yang terbuat dari lingkaran berwarna, memungkinkan banyak cara untuk berinteraksi  dengan  logo Google TV sekarang.google tv animated final Google TV
Efek yang muncul disebabkan oleh pointer yang berinteraksi dengan tanda logo Google TV

GoogleTV Logo – Artwork


Alternatif versi logo Google, yang mana digunakan di halaman pencarian mereka pada 7 September 2010 lalu dan terdiri dari interaktif ‘ bouncing balls’ atau ‘bola yang memantul’, yang bereaksi terhadap penempatan pointer.
Saya yakin pasti ada logo lain oleh Google  sebelum yang satu ini  yang telah memiliki unsur interaktivitas.
Apa yang saya temukan tentang hal ini cukup menarik . Dalam desain logo salah satu faktor yang paling penting adalah logo yang sebenarnya untuk diingat .Sekarang cara apa yang lebih baik untuk mendapatkan seseorang untuk memperhatikan logo kemudian dapat berinteraksi dengannya. Bahkan jika itu hanya untuk waktu yang singkat, bisa berarti bahwa mereka ingat seluruh logo atau bahkan hanya sedikit area dimana mereka berinteraksi, baik cara itu membantu membangun pengenalan logo. Saya bisa membayangkan ini benar-benar bisa membawa, karena ada banyak cara yang mungkin dapat mendorong untuk berinteraksi dengan  logo.
Saya harus bertepuk tangan kepada Google untuk ide pintar yang satu ini dan menyenangkan, yang saya percaya memiliki kemungkinan nyata untuk memulai sebuah tren baru. Saya pikir kita dapat melihat beberapa contoh yang benar-benar pintar desain logo interaktif di tahun-tahun mendatang. Tapi apakah yang anda pikirkan, akankah kita lebih melihat dari jenis interaksi logo? Dan anda bisa memikirkan cara-cara interaksi yang spesifik dapat digunakan pada logo di perusahaan terkenal?

Reefrensi : http://anezblog.com/google-tv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar